Sabtu, 28 Maret 2009

Pake speedy bikin aku FRUSTASI.

hari ini..
aku disuruh mama ngechek batas sisa jam pemakaian speedy ku tinggal berapa.
Coz, sebentar lagi, bulan maret bakal berakhir..

mama : kakak, nanti mama mau ke malang, tolong check in speedy nya ya..
ella : hah? hari ini ma?
mama : iya, mumpung minggu.
ella : check kemana?
mama : situs nya www. telkomspeedy.com kalo nggak salah..
ella : oh.. ya ma ( pasrah )

sekitar jam 10.00 WIB, aku mulai connect ke internet.
mau ngecheck, nge blog, plus FB, dan masi banyak lagii..
pas aku ngetik www. telkomspeedy.com tus aku enter, eh muncul nya eror terus.
tulisan 'server tidak ditemukan' itu muncul lagi! ( berasa ngenet pake WiFi skolah )

Akhirnya, aku YM an ajah deh..
eh, tiba2 ovii menyapa ku..

ovi : ellaaa..
ella : hai hai :D
ovi : kangen iia..
ella : iiyaa.. samaa..
ella : gi OL dimana?
ovi : rumah..
ella : eh vii, btw, tw situs buat ngecheck batas jam pemakaian speedy nggak?
ovi : telkomspeedy.com
ella : aku dah coba tapi kok nggak bisa ya..??
ovi : iya sama, aku coba buka juga nggak bisa dr tadi..
ella : duuh,, aku takur mlebihi bates pmakaian.. :( ntar bisa dimarahi mama...
ovi : punya ku masi buanyak lhoo :D
ella : ahh.. ovii!
ovi : hahaha :))

aku mulai stress..,, frustasi,, anemia,, hipertensi,, katarak,, wes pokok nya smua perasaan tidak enak itu muncul bersamaan dan seketika. ( * hiperbol )
Aku takut, pas mama waktunya bayar rekening, eh tiba2 speedy ku jebooll..
waaa... tidakkk..
Bisa bisa dicabut ma mama..
tidaaakkk..
gimana dengan blog ku?? Fb kuu?? e-mail ku??
masa mesti gak ke urus lagiii??
TIDAAAAAAAAAKKKK...
Dunia mau kiamatt..
aku bisa merasakannya.. ( bergaya lebih sok dari mama laurent )

Kawan, aku mohon..
doakan speedy ku tidak jebol..
please..

:(




reported by : Ella HP. di rumah. depan TV. pake speedy, pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar