Selasa, 31 Maret 2009

Aku bukan anak Malas.

Aku bukan anak malas!
titik.
pkoke!

banyak yang bilang aku tuh anaknya males. gak males tok malah. males buaangett!
klo mnurut aku sich, gak..
biasa ajah..

Pendapat mereka..

mama : kakak! tidur aja! ayo, temenin mama ke salon.. ( what?! no)

sarah : lak, kon iku pauancen muales yoo! salah lek adus suwe ne gak lumbrah! (bc : la, km tuh emang males ya. mana kalo mandi lama banget! )

rusda : la, wes ngerjakno PR? pasti gurung la'an.. ( bc : la, dah ngerjain PR? pasti belum)

zakky : rangking **a ae gurung ngerjakno tugas, opo mene aku. ( bc : rangking dua ajah belum ngerjain tugas, apalagi aku )

bima : gak nyatet?! catet!! oh, dasar males!

dan masih banyak lagiii...

menurut aku, gak juga kok..

buktinya, aku minggu kemrin beresin meja belajarku lhooo..^^
cie ciee.. ^0^

yah, hasilnya, lumayan lah.. dari pada sebelumnya.
Aku ngerjainnya seriously lohh!!
yah, not too bad lah..

pengen tau hasil meja belajarku setelah aku permak??

penasarann??

Ini dia, check it out!


Tarraaa.. ini meja belajarku setelah aku bersihin.. gak berantakan kan? (tp aku gak yakin)

Gimana?

siip?
iya donkk..

ella gittuu.. ( lebay )

kliatan gak males tohh..




Reported by : Ella HP. di rumah. depan TV. abis les. gak punya topik, gak bisa mikir. gara gara biologi. juga mau promosi meja belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar