Jumat, 27 Maret 2009

Pak BTQ akhirnya marah juga.. :(

Hari iniii..
ada peristiwa mengejutkan!!!

Pak beteki alias BTQ alias Pak Wahyudi,,

'marah'.

satu kata yang tidak mungkin untuk beliau!

Pak Wahyudi marah, gara gara masalah simpel yang udah biasa bagi kelas XC :
"tidak mengerjakan tugas "

Lhaa,,..

justru itu masalahnya.
Saking seringnya anak kelas ku nggak ngerjain tugas, pak wahyudi akhirnya meluapkan seluruh isi hatinya yang jelas isinya menentang hobby kita semua. ( udah bener bener pegel kalee yee, kasian :( )

Dan,, aku termasuk anak anak yang tidak mengerjakan tugas tersebut. tentu saja.

Akhirnya, setelah pak BTQ marah.. menasehati kita semua ( yang pastinya semua anak diem lah ).. tiba tiba guru itu mendekati ku, aduh jadi GR..
tapi, ternyata pak wahyudi berkata..
pw : ella. eh salah, maksud saya Miss Laptop, udah mengerjakan tugas?
el : mmmpp.. belum pak.. ( dengan muka polos, tidak berdosa, dan terkesan kurang ajar)
pw : oh.. belum ya.. itu friendster nya udah?
el : friendster?? gak ah pak.. FS mbosenin. saya lho jarang FS an.. ( protes )
pw : ya sudah, miss laptop, yang penting kamu belum mengerjakan tugas dari saya kan?
el : belum pak.
pw : ( pergi sambil menghela napas panjang.)
el : tetep ngutak atik laptop.

Tiba- tiba,, bima nyeletuk dari belakangku..

bi : heh! buruan kerjain tugas nya! tuh kan, kena marah !
el : iya, bentar..
bi : cepetan! ntar dimarahi lagi lhoo.. inget janjinyaa...
el : (menghela napas dan menutup lapto dengan berat hati, mulai mengerjakan )

ya udah,, aku buru buru ngerjain tugas nya. mending telat dari pada ngak sama sekali.

terus, setelah selesai nyalin tugas nya Lalili ( nyalin,bukan nyontek! ).. aku kumpulin deh..
pas ngumpulin, terjadi percakapan yang tidak terduga antara aku dan pak wahyudi.. (jangan mikir yang aneh2 lhoo! )

pw : mmp.. mana tugas nya?
el : ini pak.
pw : ( menghela napas ) saya minta maaf ya.. miss laptop.
el : hah? buat apa pak?
pw : ya, saya cuma tidak ingin kamu mengerjakan tugas ini karena saya.
el : lha terus karena siapa pak? kan bapak yang ngasih tugas? ( polos bgt )
pw : aduh,, ya memang saya yang ngasih tugas, tapi km ngerjakan nya karena Allah SWT. karena tugas ini merupakan kewajiban kamu. meskipun saya yang kasih.
el : ohh... gitu ta pak.. ya udah..
pw : ya, saya nggak bermaksud kok. selain perhatikan laptop kamu, ya tolong perhatikan juga tugas saya.
el : ya pak. saya juga minta maaf pak.
pw : ya, saya juga minta maaf.
el : ya, saya juga pak.
pw : ya, saya juga minta maaf ya.
el : ya pak, sama.
pw : iya saya juga.
(mbulet ae )
seseorang di sebelahku ( aku lupa siapa ) berkata..
so : ya udah! sama sama minta maaf dan memaafkan!
el : ya.. siip. makasih pak.

Akhirnya, aku kembali duduk ke tempatku..
Panggilan 'miss laptop' dari pak wahyudi tetep ada,, tapi bedanya, sekarang kalo manggil pake ada senyum. serta lesung di pipi beliau. ^_^

thanks God..
thanks Mr BeteKi! :D




reported by : Ella H.P. di bangku paling belakang. menghadap ke selatan. jam istirahat ke dua.

2 komentar: